Arc Iiris

Arc Iiris Hydrogen
proyek terpadu generasi berikutnya

Lihat gambar di Twitter
Memahami apa itu cryptocurrency di era digital tidaklah mudah, terutama bagi orang awam. Namun, keberadaan mata uang digital semakin diminati sebagai instrumen investasi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa nilai cryptocurrency terus mengalami peningkatan yang fluktuatif dari waktu ke waktu.

Apa itu Cryptocurrency?

Secara sederhana, cryptocurrency dapat dipahami sebagai mata uang digital. Berbeda dari mata uang konvensional, cryptocurrency dapat digunakan untuk transaksi virtual atau jaringan berbasis internet. Untuk menjaga keamanan, cryptocurrency akan dilindungi oleh kata sandi yang rumit. Selanjutnya, mata uang digital ini didesentralisasi.
Artinya, tidak ada pihak yang menjadi perantara dalam suatu transaksi. Pembayaran yang dilakukan menggunakan mata uang digital dilakukan secara peer-to-peer, yaitu, dari pengirim ke penerima. Namun demikian, semua transaksi yang dilakukan tetap dicatat dalam sistem yang ada di jaringan cryptocurrency. Rekaman dilakukan oleh penambang cryptocurrency dan akan menerima komisi dalam bentuk uang digital yang digunakan. Karena terdesentralisasi, cryptocurrency memerlukan komputer dengan spesifikasi khusus dan canggih.
Secara umum, gunakan platform Blockchain sehingga mata uang digital dapat digunakan untuk transaksi. Anda dapat memahami Blockchain seperti buku besar yang berisi basis data, siapa pun dapat mengakses platform ini meskipun tidak ada transaksi uang virtual sama sekali.


Ekosistem Arc Iiris Hydrogen adalah proyek penambangan pertama di dunia yang melindungi lingkungan melalui konsep energi yang unik, membuat penambangan bitcoin tidak hanya sangat menguntungkan, tetapi juga ramah lingkungan melalui penggunaan teknologi inovatif, memanfaatkan kekuatan alam.
Arc Iris bertujuan untuk melakukan proyek terpadu generasi berikutnya untuk penambangan cryptocurrency canggih yang dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Ini akan memberikan investasi jangka panjang yang aman dengan eksposur cryptocurrency terbalik, namun aman terhadap volatilitas cryptocurrency dengan memastikan biaya operasi terendah. Proyek ini membayangkan memanfaatkan teknologi Hidrogen untuk memberi daya pada penambang cryptocurrency. Kami menciptakan fasilitas penambangan cryptocurrency yang hemat biaya dan efisien dengan tulang punggung infrastruktur yang kuat. Penambangan Cryptocurrency dan Bitcoin akan didukung oleh energi Hydrogen dengan praktik terbaik dan berkelanjutan.
Industri pertambangan cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak peluncuran Bitcoin pada tahun 2009. Penambangan dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai peralatan pemrosesan tergantung pada jenis mata uang dan algoritma penambangan serta protokol yang mereka ikuti. Bitcoin membutuhkan peralatan yang sangat kuat seperti perangkat ASIC yang dapat menghasilkan daya pemrosesan yang cukup untuk menambangnya secara menguntungkan. Namun, setiap jenis penambangan cryptocurrency membutuhkan kekuatan pemrosesan yang besar, dan pemanfaatan energi dalam jumlah besar secara bersamaan.

Arc Iris – Penambangan Hidrogen

Iris Arc bertujuan untuk melaksanakan proyek terintegrasi generasi berikutnya untuk penambangan cryptocurrency yang dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Ini akan memberikan investasi jangka panjang yang aman dengan eksposur cryptocurrency terbalik, tetapi aman terhadap volatilitas cryptocurrency dengan memastikan biaya operasi terendah.
Memanfaatkan teknologi Hidrogen untuk menggerakkan penambang cryptocurrency. Kami menciptakan fasilitas penambangan cryptocurrency yang hemat biaya dan efisien dengan infrastruktur yang kuat. Penambangan Cryptocurrency dan Bitcoin akan didukung oleh energi Hydrogen dengan praktik terbaik dan berkelanjutan.
Penambangan dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai peralatan pemrosesan tergantung pada jenis mata uang dan algoritma penambangan serta protokol yang mereka ikuti. Bitcoin membutuhkan peralatan yang sangat kuat seperti perangkat ASIC yang dapat menghasilkan daya pemrosesan yang cukup untuk menambangnya secara menguntungkan.
Namun, setiap jenis penambangan cryptocurrency membutuhkan daya pemrosesan yang besar dan pemanfaatan energi dalam jumlah besar secara bersamaan. Karena industri pertambangan cryptocurrency bergerak menuju fase jatuh tempo, masa depan yang cerah dipenuhi dengan perkembangan luar biasa.
Biaya energi pasti akan semakin meningkat karena kompleksitas dan konsumsi waktu penambangan Bitcoin. Karena konsumsi energi dari industri penambangan crypto telah mencapai proporsi yang membingungkan, ia memiliki dampak yang sangat buruk terhadap lingkungan.
Ini lebih disebabkan oleh fakta bahwa industri pertambangan kripto diberi energi oleh listrik. Selain itu, listrik diproduksi terutama menggunakan bahan bakar fosil. Konsentrasi penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang rendah membuat situasi semakin buruk.
Ini merusak lingkungan. Arc Iris memiliki model inovatif dan mengganggu untuk berhasil mengatasi masalah lingkungan dan masalah lain yang terkait dengan penambangan cryptocurrency. Kami telah menyusun solusi yang merupakan produk sampingan dari air terstruktur (air heksagonal) dan terbagi menjadi hidrogen dan oksigen. Dengan bantuan teknologi sel bahan bakar yang dikembangkan, kita sekarang dapat secara drastis mengurangi penggunaan listrik eksternal dan dengan demikian biaya listrik eksternal menjadi lebih efisien.
Untuk memungkinkan ini, kami telah membuat cryptocurrency kami sendiri – Iris Arc – ACI Coin – The Rainbow Currency. ACI Coin didasarkan pada algoritma POW Scrypt. Arc Iris Development Inc. menciptakan operasi penambangan cryptocurrency dan Bitcoin yang hemat energi dengan memanfaatkan teknologi Hydrogen. Dengan menggunakan teknik penambangan cloud yang canggih untuk menciptakan mekanisme yang akan memberdayakan semua orang untuk menjadi penambang cryptocurrency.
Penambangan cloud menawarkan kepada pengguna manfaat penambangan cryptocurrency tanpa memelihara peralatan penambangan apa pun. Iris Arc telah mengoptimalkan integrasi vertikal di sepanjang rantai nilai untuk mencapai hasil operasional terbaik dan efisiensi dalam manajemen aset dan operasi mata uang kripto. Arc Iris bermaksud untuk memanfaatkan teknologi blockchain terbaru dan praktik ramah lingkungan untuk menciptakan organisasi yang berkelanjutan.
Arc Iris memiliki rencana keuangan yang solid dan strategi kompetitif. Tim Iris Arc terdiri dari para profesional yang sangat berpengalaman dan berkualitas. ICO Presale Iris Arc akan dimulai pada minggu pertama Desember 2019. Penjualan publik ICO akan dimulai pada minggu pertama Januari 2020 dan akan berlanjut hingga 30 April 2020 atau hingga tujuan kami tercapai. Kami bertujuan untuk mengumpulkan 15 juta USD. Bonus crowdsale yang luar biasa akan tersedia selama ICO, terutama Pra-ICO.

Ulasan Pasar

Cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa pada tahun-tahun awal pembentukannya, sejak diluncurkannya Bitcoin pada tahun 2009. Saat industri pertambangan bergerak menuju fase kematangannya. Namun, biaya operasi, terutama konsumsi energi, merupakan pertimbangan utama bagi seluruh industri penambangan cryptocurrency. Konsumsi energi oleh penambangan Cryptocurrency sangat besar. Bitcoin sendiri menghabiskan banyak energi seperti yang ditunjukkan pada grafik:





Total konsumsi listrik tahunan diperkirakan 73,12 TWh, yang sebanding dengan konsumsi daya Austria. Ini menunjukkan pertumbuhan yang sangat tinggi dari perkiraan total konsumsi listrik tahunan 9,5 TWh pada Januari 2017 menjadi total konsumsi listrik tahunan 73,1 TWh pada September 2019.
Menurut Indeks Konsumsi Energi Bitcoin, Alex de project Vries, spesialis blockchain di PwC, penambangan global tahunan menelan biaya $ 3,66 miliar, dengan pendapatan $ 7 miliar. Model Indeks Konsumsi Energi Bitcoin memprediksi bahwa para penambang pada akhirnya akan menghabiskan 60% dari pendapatan mereka untuk listrik.
Saat ini, proporsi maksimum pendapatan penambang, yaitu $ 2,3 miliar, dihabiskan untuk biaya listrik. Alex de Vries menetapkan harga per kilowatt pada 5 sen dan menyatakan bahwa di banyak tempat energi lebih murah, misalnya, harga reguler untuk listrik berbasis batubara di Cina adalah 4 sen per kilowatt-jam.

Masalah

Masalah Di planet kita, selalu ada siklus dan peristiwa yang paling beragam, yang sebagian dipicu oleh alam itu sendiri, tetapi juga oleh penduduk itu sendiri yang mengalami perkembangan. Dalam sejarah dua abad terakhir, manusia telah memicu revolusi industri yang telah menempatkan sumber daya planet ini dalam situasi kritis.
Masalah terbesar bagi industri pertambangan bahkan mungkin bukan konsumsi energinya yang besar, tetapi kenyataan bahwa sebagian besar fasilitas penambangan cryptocurrency berada di area tersebut. Pada awal 2009, industri pertambangan kripto adalah jaringan kecil dan luas dari beberapa ribu penambang swasta. Aktivitas mereka terbatas dan kebutuhan daya mereka rendah. Namun, saat ini, situasi ini telah berubah secara dramatis dan drastis.
Pertumbuhan cryptocurrency yang belum pernah terjadi sebelumnya dan eksponensial di masa lalu telah menyebabkan peningkatan konsumsi energi yang sangat tajam. Seluruh jaringan Bitcoin sekarang mengkonsumsi lebih banyak energi daripada sejumlah negara. Faktor emisi rata-rata dari jaringan Cina adalah sekitar 700 gram setara karbon dioksida per kilowatt-jam, ini dapat digunakan untuk perkiraan yang sangat kasar tentang intensitas karbon dari kekuatan yang digunakan untuk Bitcoin.

Risiko dan Volatilitas Sistemik

Salah satu tantangan terbesar untuk penambangan cryptocurrency mungkin karena sifat harga cryptocurrency tidak stabil. Ini bisa menjadi faktor utama dalam mencegah penambang melanjutkan kegiatan penambangan karena ketidakstabilan harga ini dapat menyebabkan kerugian besar bagi mereka. Dan tingginya biaya peralatan adalah masalah lain yang dihadapi oleh penambang cryptocurrency. Perangkat ASIC mencapai ribuan dolar. Juga, rig penambangan sering terdiri dari beberapa ASIC – dan biaya semua peralatan ini disatukan bisa sangat tinggi.

Larutan

Model Iris Arc memiliki model inovatif yang berhasil mengatasi masalah lingkungan dan masalah lain yang terkait dengan penambangan cryptocurrency. Di sektor energi, ini adalah penemuan kembali air sebagai sumber energi. Ia menggunakan unsur-unsur di dalam air itu sendiri, yang memastikan pasokan energi yang bersih dan ramah lingkungan. Kami sekarang memiliki kesempatan, untuk mengakses energi ini hampir tanpa batas waktu secara teknologi dan metodis! Dalam beberapa tahun terakhir, ketersediaan mata uang juga telah berubah sebagai akibat dari terbatasnya dan orientasi pasar saham yang dipicu oleh bank.
Melihat bentuk uang dan mata uang baru dalam konteks baru telah membawa cryptocurrency sebagai salah satu solusi, menciptakan jalur baru. Namun, ternyata, sistem yang menghasilkan mata uang itu sendiri dibatasi oleh biaya energi yang tinggi. Di sini kami telah menemukan solusi yang membatalkan batasan ini.
Ini adalah produk sampingan dari air terstruktur (air heksagonal) dan dipecah menjadi hidrogen (sekarang perangkat medis populer sebagai hidrogen terlarut secara molekuler dalam air) dan oksigen (dalam kombinasi dengan gas Brown yang didambakan oleh hidrogen untuk detoksifikasi dan teknologi pengelasan, dalam pengobatan darurat sebagai ukuran gangguan pernapasan).
Dengan bantuan teknologi sel bahan bakar yang dikembangkan, kami sekarang dapat secara drastis mengurangi penggunaan listrik eksternal. Ini mengarah pada konsep menyelesaikan layanan server cryptocurrency sel bahan bakar dan menawarkannya kepada pelanggan. Untuk memungkinkan ini, kami telah membuat cryptocurrency kami sendiri – Iris Arc – ACI Coin – The Rainbow Currency.
Kami dapat menyediakan teknologi energi ini dalam jangka pendek. Perlu dicatat bahwa bentuk energi ini juga akan berlaku di banyak bidang lainnya. Ada juga proyek yang memungkinkan orang di Afrika untuk minum air bersih lagi, dan juga untuk menyediakan energi untuk taman kanak-kanak, sekolah, dan rumah sakit, sehingga secara signifikan meningkatkan kualitas hidup mereka.
BAGAIMANA CARA MEMBUAT CRYPTOCURRENCIES
TANPA HARDWARE SENDIRI
Menggunakan kami unik, Cerdas Fasilitas Cloud Pertambangan Itu Apakah Biaya Efektif Dan Tanpa Ancaman Untuk Lingkungan kami! Bergabunglah Dengan Kami Hari Ini Dan Mulailah Dengan Kekuatan Hash Gratis!
Tinjauan Industri dan Pasar Industri
pertambangan cryptocurrency telah revolusioner dan luar biasa dalam tahun-tahun pembentukannya sejak diluncurkannya Bitcoin pada tahun 2009. Ketika industri pertambangan bergerak menuju fase kematangannya, masa depannya tampak cerah dan penuh dengan perkembangan yang luar biasa. Namun, biaya operasi, terutama konsumsi energi, merupakan pertimbangan utama bagi seluruh industri penambangan cryptocurrency.
Mengapa Memilih Iris Arc
✓ Perangkat keras penambangan canggih terbaru
✓ Perangkat keras penambangan tercepat
✓ Biaya operasi dan perawatan yang rendah
✓ Perangkat keras yang lebih murah karena pembelian skala besar
✓ Antarmuka pengguna yang bagus
✓ Penambangan mata uang alternatif (Altcoin)
✓ Mitra pertambangan yang andal dan andal
✓ Fasilitas untuk mentransfer kekuatan penambangan untuk menambang cryptocurrency yang tersedia bersama kami memberi Anda fleksibilitas yang Anda perlukan untuk memanfaatkan peluang pasar yang sedang tumbuh.
✓ Downtime yang dapat diabaikan karena berbagai teknisi menangani operasi penambangan yang sedang berlangsung dan menyelesaikan masalah apa pun secara instan.
✓ Layanan cloud mining yang jujur ​​dan transparan
✓ Tidak ada biaya awal yang berat bagi pengguna cloud mining yang tidak membutuhkan investasi besar dalam menyiapkan operasi penambangan mereka sendiri.
✓ Output penambangan langsung bahkan untuk pengguna baru yang menggunakan kontrak cloud mining, berkat perangkat keras yang sudah berjalan
✓ Tidak ada kerugian bagi pengguna cloud mining karena perangkat keras yang usang.
✓ Tidak perlu mempekerjakan teknisi untuk memelihara perangkat keras
✓ Tidak ada kerepotan atau masalah yang terkait dengan operasi penambangan itu sendiri seperti pemanasan, kebisingan keras, dll.
✓ Layanan pelanggan yang responsif dan cepat
Arc Iris Dompet Multi-Mata Uang
Fitur Arc Iris Wallet: AMAN – Kunci pribadi disimpan hanya dengan pengguna untuk memastikan keamanan maksimum. Dompet HD – Arc Iris mendukung dompet Hierarchical Deterministic (HD) yang dilengkapi dengan 2 FA.
HD Wallet, berdasarkan pada kunci master 12 kata dan sistem nilai acak 128-bit, memberikan keamanan ekstra terhadap serangan. CCSS – Standar Keamanan Cryptocurrency (CCSS) melibatkan 10 aspek keamanan untuk memastikan bahwa transaksi pelanggan dan cryptocurrency diselenggarakan dengan tingkat transparansi dan keamanan yang tinggi.
Cold Storage – Ini membuat kunci pribadi offline dan online dengan dompet arloji yang adil. Multiple Digital Asset – Arc Iris mendukung ACI, BTC, ETH, LTC, ZEC, dan semua token ECR20. Lebih banyak aset digital terus ditambahkan. Dompet Kertas – Arc Iris mendukung dompet kertas. Dompet Iris Iris akan diluncurkan pada Januari 2020. Dompet Iris Iris dilengkapi dengan 500 Koin ACI untuk 10.000 unduhan pertama.
FITUR DOMPET
ARC-IRIS Dompet ARC-IRIS akan diluncurkan pada Januari 2020

LINDUNGI ALAM DAN MENINGKATKAN POTENSI PENAMBANGAN ANDA
MENGAPA SAYA HARUS MEMBELI ACI-COIN?

RUJUKAN PROGRAM
Gunakan Arc-Iris Referral Link dan berbagi dengan teman dan kolega dan mendapatkan hadiah sebagai berikut


TOTAL-PASOKAN: 10 000 000 000
ICO-SUPPLY: 1 000 000 000
INFO PRE-SALE COIN: 1 Desember 2019 – 31 Desember 2019 – 1 ACI = $ 0,025
PENJUALAN CROWD / ICO:
01 Januari 2020 – 31 Januari 2020 – 1 ACI = $ 0,05
01 Februari 2020 – 29 Februari 2020 – 1 ACI = $ 0,06
1 Maret 2020 – 31 Maret 2020 – 1 ACI = $ 0,07
01 April 2020 – 30 April 2020 – 1 ACI = $ 0,08
DISKON-ICO



DISTRIBUSI PENJUALAN COIN AWAL LANJUTKAN ALOKASI KAMI DARI PETA JALAN
Dengan bantuan tim kami, kontributor dan investor, ini adalah tonggak pencapaian yang ingin kami capai
Q2 2019
Konsepsi Proyek dan Analisis Pasar
Q3 2019
Perencanaan dan Pembentukan Tim ICO
Q4 2019
Peluncuran Pra-ICO dan ICO
Q1 2020
Mulai dari Kegiatan Pengembangan
Q2 2020
Pengembangan dan Peluncuran Fase Beta
Q3 2020
Peluncuran Operasi Penambangan
Q4 2020
Kampanye Pemasaran dan Publisitas


TIM
Arc Iris Development Inc. Tim Arc Iris ada dari spesialis yang berpengalaman dan berkualitas. Manajemen memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas di berbagai bidang teknologi jaringan, cryptocurrency / ruang mata uang digital, teknologi blockchain terbaru, teknologi energi dan hidrogen, dll. Beberapa anggota tim Arc Iris yang brilian adalah sebagai berikut:

Nicolas R.
Proyek Inovatif dan Bersyukur
“Perlindungan lingkungan, keuntungan tinggi, dan peluang untuk meningkatkan nilai ACI-Coins, meyakinkan saya segera dan saya berinvestasi dalam inovasi dan proyek yang berterima kasih.”

Elena B
Segera di banyak bidang dilaksanakan
“Saya percaya bahwa teknologi hebat ini dapat diimplementasikan segera di banyak bidang dan saya berharap semua orang dapat segera memperoleh manfaat darinya. Bagi saya, tidak ada pertanyaan apakah saya berinvestasi dalam proyek ini!”

Andreas S.
Saya percaya pada keberhasilan proyek
“Saya senang dengan teknologi ini dan saya merasa senang ketika saya bisa melindungi lingkungan sementara saya membuat Cryptos melalui cloud-mining Arc-Iris.”
http://www.arciris.org/
Oliver K.
MITRA HYDROGEN IRIS ARC


INFORMASI LENGKAP:

WEBSITE: http://www.arciris.org/
WHITEPAPER: https://www.arciris.org/WHITEPAPER.pdf
TELEGRAM: https://t.me/arciris_community
TWITTER: https://twitter.com/ArcIrisofficia1
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCAKGC9pOKL15P1O5XEs_f6A

FACEBOOK: https://www.facebook.com/arcirisofficial/
tautan:: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2647348

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metacoms

2Ether

CLEVEBET